Rabu, 11 Maret 2020

BESIEGE – GAME REVIEW



Attack secara naluriah adalah permainan tentang rekayasa senjata pengepungan abad pertengahan. Tetapi saya menganggapnya sebagai metafora untuk expositions kreatif. Itu dimulai dengan inspirasi. "Egad!" kamu mungkin tidak akan menangis. Sebuah stage artileri seluler dengan tujuh meriam yang berjalan di sepanjang balok yang dapat disesuaikan secara manual akan menurunkan kapal-kapal udara itu. Itu jenius.

Perbaikan Yang Mudah


Dengan itu, Anda mengambil palu virtual Anda dan mulai membangun alat kematian konyol Anda, didorong oleh sensasi penciptaan awal. Anda akan membuat bingkai, meluruskan roda, menempelkan blok kemudi, dan bersiap untuk meluruskan meriam Anda. Ini dia, karya agungmu. Sejarah akan mengingat Anda untuk ini.

Kemudian Anda menampar dahi Anda. Anda lupa menambahkan poros untuk menyesuaikan tujuan vertikal! Anda memperbaikinya, tetapi sekarang kendaraan Anda lebih tinggi dari level yang diperbolehkan, jadi Anda perlu mengurangi ketinggian keseluruhan, yang juga berarti meningkatkan kekuatan meriam Anda sehingga tembakan mereka akan mencapai targetnya.

Akhirnya, Anda keluar dari mode bangunan dan tekan mainkan. Anda memindahkan mesin ke posisi dan menembak, pada titik mana kekuatan meriam Anda merobek mesin, dan itu runtuh menjadi tumpukan serpihan dan programming interface. Selamat! Anda baru saja menyelesaikan draf pertama Anda. Sekarang untuk mengubah kekacauan ide yang membara menjadi sesuatu yang benar-benar berfungsi.

Tentu saja, Besiege bukanlah game pertama yang melakukan ini. Permainan seperti Mesin Gila dan Program Luar Angkasa Kerbal memungkinkan para pemain memanjakan ilmuwan dalam otak mereka, membangun alat yang sangat ambisius sebelum menggaruk-garuk kepala dan menggumamkan "mungkin sedikit lebih hidrazin" pada gundukan terak yang dihasilkan. Namun sementara Program Luar Angkasa Kerbal adalah hari raya ilmu roket yang tidak jelas, Besiege lebih seperti tapas rekayasa, memecah tantangannya menjadi bagian-bagian kecil, namun tidak kalah enak.

Kunci Kemenangan


  • Mempelajari cara membuat kendaraan yang dapat dikemudikan adalah keterampilan utama di Besiege. Berikut adalah beberapa pendekatan berbeda.
Kemudi Engsel


  • Di sini, roda depan dikendalikan oleh engsel yang bisa disesuaikan. Ini adalah model kemudi withering fleksibel, tetapi sulit dikendalikan dan mudah patah. Kemudi kekuatan berlawanan Di sini, ada dua set roda. Roda bagian dalam memberikan penggerak, sedangkan roda bagian luar memiliki putaran yang berlawanan, yang akan menyebabkan kendaraan berputar. Ini memberikan kontrol engine yang tepat, tetapi mesin hanya dapat berputar saat diam.


Kemudi Torsi


Roda yang diberi beban oleh pemberat berada di atas alat berat, menghasilkan torsi saat berputar. Ini memungkinkan Anda berputar dan bergerak secara bersamaan, dengan kontrol yang lebih besar daripada kemudi engsel, tetapi memiliki sisi negatif dari lingkaran belok yang lebih besar.
Premisnya samar-samar mengingatkan Penjaga Penjara Bawah Tanah. Blockade mengarahkan Anda ke dunia fantasi yang sangat bagus dan memerintahkan Anda untuk benar-benar merusaknya. Hanya bukannya membangun ruang bawah tanah, Anda sedang membangun senjata pengepungan. Wilayah ini dibagi menjadi empat Kerajaan yang terpisah, masing-masing terdiri dari sekitar selusin tingkat individu.

Level-level ini disajikan dengan indah diorama kematian, dengan beberapa detail lingkungan yang dengan hati-hati dilukiskan ke latar belakang polos dan kebiruan. Setiap tahap menyajikan Anda dengan tujuan sederhana, mulai dengan menghancurkan rumah. Zone bangunan Anda diuraikan di depan sasaran, di dalamnya ada satu kubus logam yang akan membentuk inti dari alat Anda.

Toolbox Besiege tidak terlalu menakutkan dibandingkan dengan Program Luar Angkasa Kerbal, menampilkan sistem konstruksi intuitif seperti LEGO yang memungkinkan Anda membuat kerangka dasar senjata pengepungan Anda dalam hitungan detik. Ini juga, karena instructional exercise Besiege kurang. Ini memberikan beberapa panduan tentang cara membangun kereta dasar, tapi itu cukup banyak, sementara panduan tentang cara membuat kendaraan yang dapat dikendalikan sebenarnya adalah cara terburuk untuk melakukannya.

Untungnya, ini tidak terlalu menjadi masalah, karena cara belajar terbaik di Besiege adalah melalui kegagalan. Berbagai benda dan bahan yang Anda gunakan untuk cermin fisika kehidupan nyata. Kayu mungkin tampak seperti bahan konstruksi yang kokoh secara teori, tetapi ketika membangun ketapel setinggi tiga lantai, pohon-pohon mati secara mengejutkan bengkok. Ketika trebuchet saya bergetar ke posisi seperti mabuk pada Sabtu malam, saya segera menyadari itu ide yang baik untuk menopang konstruksi dengan kawat gigi logam. Demikian pula, jika Anda membuat mesin yang sarat dengan senjata, penting untuk menambahkan pemberat ke bagian belakang, jika tidak maka akan terbalik saat Anda beralih dari drive ke mundur.

Toolbox ini menawarkan berbagai objek. Di samping itu semua senjata yang dapat digunakan untuk memperkeren alat berat Anda, ada bone dan derek untuk membuat derek, baling-baling, dan sayap untuk membuat mesin terbang, bahkan alat untuk otomasi dan pemrograman dasar. Attack juga memungkinkan Anda mengotak-atik parameter objek-objek ini pada tingkat kedalaman yang tepat, menyesuaikan 'kecepatan' roda, kekuatan meriam, dan menetapkan tindakan ke masing-masing restricting kunci. Assault adalah yang terbaik ketika mendorong kreativitas, menghadirkan Anda dengan masalah yang dapat diselesaikan dengan berbagai cara.

Sementara judulnya menyiratkan fokus pada penghancuran benteng, tujuan yang akan Anda hadapi dalam kampanye jauh lebih bervariasi dari itu. Satu tingkat dapat mengharuskan Anda untuk memotong tanaman petani, sementara yang lain mungkin melibatkan mencuri kristal dari sekelompok druid. Dengan cara ini, itu terus-menerus mendorong Anda untuk datang dengan alat baru. Assault juga memiliki garis humor yang bagus, mulai dari suara terompet ignorant yang dibuat oleh pemberita hingga cara unit musuh melompat-lompat seolah-olah mereka digerakkan oleh balita raksasa yang tidak terlihat.

Assault adalah yang terbaik ketika mendorong kreativitas, menghadirkan Anda dengan masalah yang dapat diselesaikan dengan berbagai cara. Tingkat yang mengharuskan Anda membangun jenis mesin tertentu (terutama mesin terbang) cenderung lebih membuat frustrasi. Pada beberapa tingkat, kotak pembatas ruang construct sengaja dibatasi, mendorong Anda ke arah tertentu dengan cara yang menurut saya menjengkelkan. Untungnya, Anda juga dapat menghemat mesin yang sangat Anda sukai dan memuatnya nanti. Ini memungkinkan Anda membangun serangkaian cetak biru yang dapat Anda atur agar sesuai dengan sebuah teka-teki, berguna untuk dengan cepat memecahkan tantangan pembangunan spesifik.

Ada beberapa masalah kecil lainnya. Akan lebih baik jika Anda bisa mengklik dan menarik panjang kayu seperti yang Anda lakukan di Planet Coaster. Ini tidak hanya akan membuat konstruksi lebih cepat, itu juga akan membuat alat pengeditan lebih mudah, karena Anda dapat menyesuaikan ukuran tanpa harus menghapus dan kemudian membangun kembali seluruh bagian mesin Anda. Kamera kadang-kadang juga bisa menjadi sangat rewel, terutama ketika Anda mencoba untuk meluruskan pemotretan atau bekerja di bagian bawah mesin Anda.

Meskipun demikian, untuk permainan yang harganya $ 10, ada jumlah yang mengesankan yang ditawarkan di sini. Kampanye akan membuat Anda sibuk selama 10-20 jam tergantung pada seberapa efisien pembangun Anda, sementara editorial manager level menawarkan potensi kreatif tanpa batas. Ini juga memiliki komunitas multi pemain yang kuat, dapat dimainkan secara kooperatif dan kompetitif dalam apa yang pada dasarnya sama dengan Perang Robot abad pertengahan. Jika itu tidak menjual Anda di Besiege, saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Yang hilang hanyalah paket sulih suara Craig Charles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar