Selasa, 17 Maret 2020

Nioh 2 – Game Review



Saya tidak malu mengakuinya, saya mati complete 409 kali selama bermain pertama saya dengan Nioh 2 Setiap kematian adalah pelajaran, yang pantas karena ada banyak hal yang harus dipelajari dalam sekuel yang sangat baik ini ke salah satu game besar yang tidak seperti FromSoftware Souls. Nioh 2 mengambil semua yang game asli buat dan membuatnya berkembang dengan indah, menambahkan segala macam nuansa baru ke pertempuran - tetapi setiap hadiah yang diberikannya diimbangi dengan tamparan sulit dari tangan ke belakang untuk menjaga inner self Anda terkendali.

Sementara Nioh membuat Anda mengendalikan versi fiksi dari pelaut kehidupan nyata dan Samurai Barat (dan cosplayer Geralt of Rivia profesional), William Adams, Nioh 2 malah menempuh rute bisu, karakter yang dibuat khusus. Ini adalah perubahan yang benar-benar berfungsi dengan baik. William pada dasarnya sudah bisu di gim pertama, jadi tidak banyak yang hilang di depan, dan pencipta karakter di Nioh 2 luar biasa, memungkinkan untuk beberapa protagonis tampak benar-benar mengesankan.

Tapi sementara cerita lebih baik dari yang pertama, itu masih bukan dukungan yang bersinar. Nioh 2 berjuang untuk membuat karakternya lebih dari sekadar sarana untuk dump eksposisi. Satu-satunya titik terang adalah versi alam semesta alternatif dari tokoh sejarah Jepang kehidupan nyata Toyotomi Hideyoshi, karena perjalanannya dari petualang konyol menjadi pemimpin yang menakutkan dan hubungannya dengan karakter Anda sebenarnya cukup menarik.

Combat adalah Raja


Pertempuran Nioh 2 adalah bintang pertunjukan di sini, dan seperti pendahulunya, ini sangat fenomenal. Penambahan pertama dan withering substansial adalah kemampuan untuk menggunakan beberapa keterampilan yokai yang sama. Meminjam salah satu elemen terbaik dari Castlevania: Aria/Dawn of Sorrow, bersama dengan Bloodstain yang lebih baru: Ritual of the Night, musuh di Nioh 2 memiliki peluang menjatuhkan Soul Core. Itu bisa diambil, dimurnikan di kuil, dan kemudian dilengkapi untuk membiarkanmu menggunakan gerakan mereka sendiri melawan musuhmu.

Ini adalah tambahan yang sangat keren dalam beberapa cara: Pertama, ia menambahkan jarahan langka dan menarik dalam cara yang sangat dibutuhkan sistem peralatan Nioh 2, karena senjata eksotis dijatuhkan seperti permen; itu membuat ketegangan yang semakin besar pada tindakan bertahan hidup sejak Anda menjatuhkan Soul Cores Anda (bersama dengan mata uang Amrita yang terakumulasi) ketika Anda mati; dan yang withering penting, gerakan yang Anda dapatkan dari Soul Cores menyenangkan untuk bereksperimen dan menawarkan banyak variasi dalam hal bagaimana Anda dapat mendekati skenario pertempuran yang berbeda. Beberapa favorit saya termasuk lemparan tombak Enki yang berguna secara widespread, yang tetap menjadi kemampuan saya ketika berhadapan dengan kerusakan stamina ekstra yang diperlukan untuk membuat musuh tertegun; palu sederhana dari Ippon-Datara, yang bersinergi dengan tubuh sihirku karena memberikan lebih banyak kerusakan pada musuh yang hangus; dan serangan Ryomen Sukuna di mana ia akan berputar ke depan dengan pedang programming interface dan esnya keluar, menangani kedua jenis kerusakan unsur sekaligus.

Meskipun kemampuan Soul Core sangat kuat, mereka tetap di kontrol dengan membuat Anda sangat rentan terhadap serangan tindak lanjut setelah digunakan. Mereka juga mengalirkan meteran Anima Anda, yang diperlukan untuk menggunakan tambahan baru kedua yang withering penting dari Nioh 2: Burst Counters.

Burst Counters secara fungsional tidak jauh berbeda dari repels biasa yang akan Anda temukan di game yang sama - Anda menghitung Burst Counter tepat sebelum musuh memukul Anda untuk membuat mereka tertegun sejenak dan memberikan sejumlah besar kerusakan stamina - tetapi apa yang membuat mereka istimewa adalah bagaimana mereka hanya dapat digunakan melawan serangan quality merah spesifik dan sangat berbahaya, dan bagaimana hampir setiap musuh memiliki setidaknya satu dari serangan ini untuk mengusir Anda hanya dengan pemberitahuan sedetik.

Artikel Lain : DAYZ - GAME REVIEW

Serangan-serangan ini menakutkan ketika saya pertama kali mulai bermain, mengubah bahkan musuh yang lemah menjadi ancaman besar yang bisa membunuh saya dalam satu kegagalan perut (berkontribusi pada jumlah tubuh 409 itu), perebutan yang tidak dapat dihadang, atau tiupan pukulan. Tetapi ketika saya mendapatkan pengalaman berurusan dengan mereka, mempelajari waktu kapan harus Melawan Counter, serangan yang dahsyat ini menjadi beberapa peluang terbaik saya untuk menimbulkan kerusakan. Mencapai titik di mana sesuatu yang Anda takuti sekarang adalah sesuatu yang Anda nantikan sangat memuaskan, terutama ketika berhadapan dengan banyak bos fantastis Nioh 2.

Ada tiga jenis Burst Counters: Brute, Feral, dan Phantom, dan yang kamu perlengkapi tergantung pada tipe Spirit Guardian yang kamu pakai. Penghitung beast memiliki fire up yang sangat lambat, tetapi begitu berjalan, ia dapat bertenaga melalui hampir semua serangan dan memberikan kerusakan stamina besar bahkan dengan sendirinya; penghitung Feral adalah tanda hubung yang sangat bagus dalam melawan tanda hubung lainnya dengan bertemu secara langsung; dan favorit pribadi saya, penghitung Phantom, adalah pesta standar dengan fire up yang sangat cepat, memungkinkan Anda untuk bereaksi terhadap serangan cepat jauh lebih mudah daripada gaya lainnya. Penghitung tertentu bekerja lebih baik melawan bos tertentu, tetapi syukurlah Nioh 2 memiliki fleksibilitas untuk memungkinkan Anda mengganti Roh Guardian Anda di setiap kuil.

Sangat Berbahaya


Di jantung Nioh 2 adalah kustomisasi. Saya sudah secara singkat menyinggung pencipta karakter yang hebat, tetapi di luar jangkauan, jumlah opsi yang Anda miliki untuk setiap sistemnya sangat mengejutkan. Ada absolute sembilan jenis senjata jarak dekat, masing-masing dengan gaya permainan mereka sendiri dan pohon keterampilan raksasa, dua jenis sihir yang juga memiliki pohon keterampilan raksasa mereka sendiri, dan tentu saja, delapan statistik yang berskala berbeda dengan masing-masing senjata dan bentuk dari sihir.

Selain itu, setiap thing yang Anda dapatkan dapat memiliki statistiknya yang di-rerolled sampai Anda menemukan pengubah yang sesuai dengan gaya bermain Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan setiap peralatan dan memainkan "Jiwa Mode" sesuai dengan isi hati Anda, Anda dapat memilih dari benar-benar kebun binatang roh penjaga, Anda dapat menyesuaikan tampilan gubuk Anda, dan neraka, Anda bahkan dapat menyesuaikan tampilan koleksi teh Anda dan menilai untuk beberapa alasan.

Nioh 2 Sedalam Samudera


Intinya, Nioh 2 sedalam samudera, dan meski hebat dalam banyak hal, Nioh 2 juga sering kali luar biasa dan mengarah pada beberapa masalah terkait perampasan. Memainkan permainan menu Nioh 2 sama pentingnya dengan permainan yang dimainkan saat berperang, dan kadang-kadang menghabiskan waktu 30 menit atau lebih melalui ratusan potongan gigi, memutuskan apa yang harus dibongkar, apa yang seharusnya dijual, apa yang harus disimpan dan ditawarkan ke kuil untuk ramuan kesehatan tambahan, apa yang layak disimpan untuk memberi makan ke thing lain dan naik level, dan sebagainya. Nioh 2 pada dasarnya mengubah jarahan menjadi mata uangnya sendiri, yang meringankan kegembiraan hadiah berbasis gigi dari pertempuran bos, hadiah pencarian, dan peti harta karun karena rampasan itu hampir tidak pernah istimewa. Bahkan ketika eksotik jatuh, rasanya seperti membuka peti di Diablo dan hanya mendapatkan seikat emas.

Semua manajemen inventaris ini penting karena - biarkan saya memberi tahu Anda - Nioh 2 sulit, dan Anda akan membutuhkan setiap keuntungan berbasis detail yang dapat Anda peroleh. Yang baru di Nioh 2 adalah Alam Yokai, yang merupakan daerah yang diselimuti kabut iblis dan dihuni oleh beberapa musuh yang kuat. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, saat bertarung di Alam Yokai Anda telah mengurangi pemulihan Ki, membuatnya jauh lebih mudah bagi Anda untuk kehabisan stamina dan membuat penjaga Anda rusak, yang hampir selalu merupakan resep untuk kematian.

Di sisi positifnya, Anda mendapatkan lebih banyak Anima di Alam Yokai, mendorong penggunaan kemampuan Yokai Anda lebih liberal. Setelah Anda membunuh sumber Realm Yokai, lapangan akan menghilang dan musuh di dalamnya tidak akan lagi bertelur bahkan setelah Anda beristirahat di kuil. Meskipun saya meneriakkan bagian kutukan saya yang adil saat berada di dalam Yokai Realm, mereka selalu merupakan tantangan yang memuaskan untuk dilalui dan imbalan yang pada dasarnya membersihkan region besar musuh selalu sepadan dengan usaha.

Menyelam Menjadi Kesulitan


Salah satu hal yang sangat cerdas tentang pendekatan Nioh 2 untuk kesulitan, adalah bahwa untuk semua yang Team Ninja buat lebih sulit, mereka menyeimbangkannya dengan sesuatu yang membuatnya lebih mudah - jika Anda dapat memanfaatkannya. Musuh memiliki serangan lebih berbahaya yang mereka gunakan lebih sering, tetapi Anda dapat mengubah serangan itu menjadi peluang dengan Burst Counter. Ada Yokai Fields yang secara dramatis menghambat pemulihan Ki Anda, tetapi sekarang Anda dapat dengan mudah memanggil teman AI yang ditinggalkan oleh pemain lain melalui Benevolent Graves. Atasan akan mengubah field menjadi Alam Yokai setiap kali Anda menghabiskan stamina mereka, tetapi Anda sekarang memiliki Keterampilan Yokai yang kuat yang beregenerasi lebih cepat saat di sana.

Butuh waktu sekitar 55 jam untuk mengalahkan Nioh 2, dan sementara setiap jam permainannya menantang, tidak ada misi utama yang pernah merasa tidak dapat diatasi atau membuat saya berpikir bahwa saya perlu menggiling untuk mengatasinya. Namun, beberapa dari sub-misi pasti mengitari sedikit terlalu dekat dengan garis antara sulit dan tidak adil. Itu ada di sub-misi ini di mana saya sering menemukan diri saya harus menghadapi tantangan pertempuran keras melawan beberapa yokai kuat sekaligus di field terbuka lebar di mana saya hampir selalu mendapatkan pukulan dari layar. Atau harus bertarung dengan bos yang sudah sulit satu lawan satu, tapi sekarang aku harus menghadapinya bersama beberapa senjata atau musuh yang memegang busur yang ingin membuat hidupku seperti neraka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar